Wednesday 4 January 2012

RESOLUSI Mental Juara 2012

2






Bagi sebagian orang, bicara tentang tahun baru selalu dikaitkan dengan sebuah resolusi. Yaitu ada tujuan baru dalam hidup untuk program perbaikan diri demi masa depan.
Apalagi setelah adanya internet, semakin mudah bagi kita untuk mewujudkan tujuan kita dimasa depan.
sobat, daripada berfoya-foya untuk menyambut datangnya tahun baru rasanya menjadi hal yang kurang tepat, "ingat lima perkara sebelum lima perkara" mari tumbuhkan mental juara pada diri kita? jangan sampai terbujuk rayuan nafsu.
Untuk mewujudkan resolusi 2012 rasanya kita perlu mengingat kembali apa saja yang telah kita lakukan di tahun 2011, kemudian membuat perubahan atau melanjutkan apa yang telah kita kerjakan.:-)

Tahun Baru sering dipakai untuk menetapkan resolusi bagi diri sendiri. Pada orang-orang yang menjalani hidupnya dengan sadar dan serius, resolusi biasanya didahului oleh perenungan yang mendalam dan doa yang khusyuk. Kita mohon perkenan Tuhan agar kita diberi-Nya kemauan keras dan ketegaran iman untuk mengatasi kelemahan kita. Agar kita tak tergelincir oleh godaan untuk menyimpang dari resolusi kita.
Resolusi bukan hanya dilakukan secara individu saja, namun pemerintah bahkan instansi-instansi daerah juga perlu melakukan itu, supaya negara kita tercinta ini bisa lebih baik lagi dan kalau bisa jauh dari bentuk kriminal atau kasus korupsi oleh pejabat-pejabat tinggi di negara kita.



Target yang tepat!


Kali ini akan saya beberkan target resolusi saya di tahun 2012, dan tentunya tidak lepas dari telkomspeedy yang setia menemani saya, dengan produk-produk yang handal "store telkomspeedy"
berikut target resolusi saya:

*Lulus kuliah
semakin cepat lulus kulia semakin cepat meringankan beban orang tua, tentunya harus dengan predikat istimewa dong......hehehehe

*Punya laptop
 Jadi di tahun 2012, saya harus memiliki laptop baru. bahkan saya selalu rutin mengikuti lomba-lomba blog untuk mengejar mimpi saya.
karena laptop alat yang paling saya butuhkan untuk mengakses internet, mencari informasi dan mencurahkan gagasan-gagasan.

* Kerja
tentunya dengan hasil yang lumayan, disamping mendapat pengalaman kerja juga dapat penghasilan cukup untuk modal usaha. 


*Punya website terkenal
impian yang lalu aya idam-idamkan selama ini, tentunya dibutuhkan adanya dukungan dari semua orang, laptop dan adanya telkomspeedy yang selalu eksis dengan fitur-fitur handal.


Nah, itu tadi sebagian target resolusi juara 2012 saya, bagaimana dengan target resolusi 2012 Anda? tentunya tidak kalah menarikkan? :-)






RESOLUSI adalah sebuah pencapaian, bukan sebuah pengucapan! 
"tahun depan" sudah harga mati untuk lebih berwarna, dan ingat sobat, warna tidak selalu cerah terlihat, tetapi ada hitam dan abu-abu yang muram tersirat..

You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

2 comments

12 January 2012 at 00:31

Kereen gan..,
semoga saya punya galaxy tab dari speedy..
hehe.,

ditunggu komennya..

http://allforedu.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-2012-gagal-pns-wujudkan.html

15 January 2012 at 13:43

sip sob......., amiin.....! :-D