Tuesday 8 May 2012

PRC2012, Lomba Robot 2012

0






lomba robotMaze Solving Robot
Suatu kategori lomba dimana tim membuat program pengendalian robot serta mencoba mobilitas robot melalui jalur dan waktu yang telah ditentukan. Kinerja robot dinilai oleh kemampuannya menelusuri garis dengan lebar ±2 cm. Misi akan diumumkan pada hari pertandingan.
Aturan Maze Solving Robot dapat diunduh disini.


Creative Robot
Suatu kategori lomba dimana tim diberi kesempatan untuk mengapresiasikan kreatifitas dan mempraktekkan ilmu pengetahuan yang telah dipelajari. Peserta dapat menghasilkan robot dengan tema yang telah ditentukan, untuk tema tahun 2012 ini adalah “GREEN INDUSTRIAL ROBOT” yang diartikan Robot Industri yang ramah lingkungan. Bidang industri yang dimaksud misalnya: Kesehatan, Otomotif, Pertanian, Konstruksi, Kuliner, dll.
Aturan Creative Robot dapat diunduh disini.


Theater Robot
Suatu kategori lomba yang diadaptasi dari Robocup Junior Dance, dimana tim diberi kesempatan untuk mengapresiasikan kreatifitas dan mempraktekkan ilmu pengetahuan yang telah dipelajari. Theater Robot berarti terdapat satu robot atau lebih dan manusia diiringi musik, dilengkapi dengan kostum dan bergerak dengan kreatifitas yang harmonis.

Aturan Theater Robot dapat diunduh disini.

source: http://prc2012.robo-club.com/ and sent to you by sholkan
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION