Wednesday 13 June 2012

Lomba desain Gantibaju.com "Indonesia Banget"

0






Gantibaju.com kembali menantang kamu dengan kompetisi desain ‘Indonesia Banget!’. Yap bener kompetisi ini di buka kembali!


Berikut ketentuannya:

  • Eksplorasi kekayaan budaya Indonesia melalui desainmu, contoh: kesenian reog, silat, sepak bola api, macam-macam kuliner Indonesia, karapan sapi, dan lain-lain.
  • Desain boleh mencerminkan rasa nasionalis, contoh: tokoh reformasi, pahlawan nasional, garuda, tipografi Indonesia, dan banyak lagi.
  • Desain bisa juga “lucu-lucuan” yang Indonesia Banget, contoh: tipografi dibelakang truk, komik strip kejadian sehari-hari, dan lain-lain.
  • Maksimal penggunaan warna dalam desain adalah 8 warna, dengan batas ukuran dalam desain adalah A2 (40 x 60), dan tidak memotong bidang jahitan ataupun kerah.
Cara ikutan:
  • Upload desainmu melalui halaman submit desain Gantibaju.com (http://www.gantibaju.com/kirim-desain). Tunggu email konfirmasi dari kurator Gantibaju.com yang akan menilai apakah desainmu lolos ke masa voting kompetisi atau tidak.
  • Kalau desain kamu sudah naik di website, ajak keluarga, saudara dan teman-temanmu untuk vote dan dukung desainmu ya!
  • Kamu boleh mengirimkan desain lebih dari satu, dan tidak boleh mengandung unsur SARA atau pornografi!
  • Segala diskusi mengenai kompetisi desain ini akan dilakukan di Twitter (@gantibajudotcom) & Facebook ( http://www.facebook.com/gantibaju  atau http://www.facebook.com/groups/131902203540387/).
Hadiah:
Untuk desain terpilih, setiap bulannya yang akan mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000 dan Voucher belanja di Gantibaju.com senilai Rp 250.000.


Masa kompetisi:
Tanpa batas waktu, jadi kapanpun dimanapun kamu bisa submit desain yang Indonesia banget di Gantibaju.com.

Voting:
Buat kamu yang gak bisa nge-desain, jangan khawatir! Kamu bisa vote sebanyak-banyaknya desain yang kamu suka dan kamu berkesempatan memenangkan Voucher belanja Gantibaju.com sebesar @ Rp 100.000 untuk 1 Lucky voters

Masih bingung? Lengkapnya silahkan sobat lihat di Flow pengiriman desain. 

 source: http://www.info-lomba.com/2012/06/lomba-desain-gantibajucom-indonesia.html and sent to you by sholkan
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION