Saturday 30 June 2012

MEWUJUDKAN RESOLUSI, BERSAMA BCA

0






Berbagi cerita bersama BCA, Sebagai seorang mahasiswa yang belajar di sekolah tinggi teknologi, di Kota Nganjuk, rasanya bak sayur tanpa garam bila tidak akrab dengan BCA(Bank Central Asia), karena BCA merupakan tools penting yang penting dalam menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari pengiriman uang atau pengambilan uang yang aman dan cepat, tentunya sangat cocok bagi saya yang selalu membutuhkan dana cepat untuk bayar semester dan persiapan tugas akhir. setelah saya memakai jasa BCA segala kebutuhan terasa tercukupi, aman dan nyaman, faktanya sob.....!
BCA Semakin Tangguh di Usia 55
Dengan etos kerja yang pantang menyerah dari segenap karyawan dan dukungan seluruh nasabah, BCA terus berkembang dari waktu ke waktu.
dari visi dan misi BCA saya rasa sudah sangat jelas;

VISI

Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

MISI

  • Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
  • Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
  • Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.
dengan produk dan layanan dari BCA merupakan solusi perbankan yang tepat bagi semua masyarakat, kemudahan transaksi dan layanan perbankan merupakan faktor unggulan yang dimiliki BCA untuk para nasabahnya. Eits BCA juga menawarkan kebebasan finansial loh....? yang jelas nih... BCA sangat membantu saya demi mewujudkan rencana masa depan saya sob...!
Back to the main topic, di tahun 2012 yang lagi happening ini, saya punya resolusi yang udah saya impikan sejak lama, yaitu ingin membuat rumah idaman, tidak terlalu besar dan tidak mewah sih, sederhana saja yang penting nyaman serta banyak tanaman di sekelilingnya, sehingga menjadikannya sejuk. mulai atap sampai fondasi yang serasi dengan warna simpel dan sederhana, dan tak lupa perabot yang indah dan menawan. "masih muda udah punya rumah idaman", keren banget ya? hehehe 
rumah idaman sperti dibawah ini.
Maka sudah saatnya saya menabung dari sekarang, di BCA dong pastinya....... apalagi dengan fasilitas BCA yang mempermudah nasabahnya untuk menciptakan rumah idaman seperti yang saya idam-idamkan.
 
Faktanya, produk di atas merupakan salah satu produk perbankan yang sangat istimewa, Sebagai bank yang mengerti kebutuhan nasabahnya, BCA memberi solusi pembiayaan bagi saya yang ingin mewujudkan impian membeli rumah idaman.
Untuk mempermudah saya dalam melakukan pembiayaan angsuran per bulannya, BCA memberikan pilihan tipe angsuran yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu Angsuran Tetap atau Angsuran Fleksibel.


Saya berharap inovasi saya ini tercapai dan tentunya saya terus berusaha dan berdoa. Resolusi bersama BCA bukan hanya ketika kita bisa mencapai resolusi tersebut, tetapi juga bagaimana kita mencapainya. Itu resolusiku, apa resolusimu?
by: achmad sholkan

You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION